Sabtu, 11 Agustus 2012

PESERTA KKN TEMATIK PRUKAB UB SUDAH TIBA DI LOKASI

Rombongan peserta KKN Tematik PRUKAB UB Gelombang II telah tiba di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dengan selamat pada tanggal 7 Agustus 2012 pukul 18.30 WIB. Rombongan terdiri dari 12 orang peserta KKN TEMATIK PRUKAb putra dan 2 orang Dosen Pembimbing yaitu Ir. Agus Tumulyadi, MP dan Drs. Muhammad Fatchi, MM. 

Setelah istirahat dan makan buka puasa, peserta selanjutnya diantar Pendamping Lapang yaitu Dian Agus Priatmoko, S.Pi dan Muhammad Iqbal Arizal, S.Pi menuju ke lokasi penempatan KKN Tematik di Posko Kabupaten Muara Beliti, Desa Banpres dan Desa Sukarena. Para peserta menikmati suasana baru yang terssaji selama perjalanan. Seperti terlihat pada saat mengantarkan peserta ke lokasi KKN di Desa Sukarena, para peserta begitu menikmati melibas jalanan tanah berbatu dengan mengendarai Mobil Strada. Kata peserta "Inilah petualangan para lelaki!!". Akhirnya tepat jam 22:00 WIB peserta tiba di lokasi KKN TEMATIK dengan selamat.

Rombongan peserta KKN Tematik PRUKABUB Gelombang II tiba di Kabupaten Musi Rawas tanggal 8 Agustus 2012 pukul 18.00 WIB. Tepat pada saat sirine tanda berbuka puasa berbunyi di Kota Lubuk Linggau, peserta KKNT memasuki posko Kota Lubuk Linggau. Rombongan terdiri dari 11 orang mahasiswa (10 orang perempuan dan 1 orang laki-laki) didampingi 2 orang Dosen Pembimbing yaitu Dr. Susinggih Wijana, MS dan Abdul Majid, SH, MH.

Sama seperti halnya hari pertama, rombongan kedua ini setelah istirahat dan menyantap hidangan berbuka puasa di Posko Kota Lubuk Linggau, peserta diberangkatkan ke lokasi di Kecamatan Tuah Negeri, Kecamatan Sukakarya, Desa Banpres dan Desa Sukarena. Seperti halnya pada kedatangan pertama, peserta diantar oleh 2 orang Pendamping Lapang yaitu Dian Agus Priatmoko, S.Pi dan M. Iqbal Arizal, S.Pi. Peserta tiba di lokasi KKN Tematik pada pukul 21:30 WIB.

Rombongan Dosen Pendamping dan Mahasiswa Peserta
KKN Tematik PRUKAB sesaat sebelum naik pesawat
menuju lokasi KKN Tematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar