Rabu, 15 Agustus 2012

BUKA BERSAMA DINAS PERKEBUNAN DAN KKN TEMATIK PRUKAB UB

Dirangkaikan dengan Penyantunan Anak Yatim dan Pengenalan Mahasiswa KKN TEMATIK PRUKAB UB


Hari Sabtu, 11 Agustus 2012 bertempat di Kantor Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas diadakan kegiatan buka bersama yang dirangkaikan dengan Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Pengenalan Mahasiswa KKN TEMATIK PRUKAB UB. 

Anak-anak Panti Asuhan yang diundang dalam Acara Buka
Bersama, Santunan Anak Yatim dan Pengenalan Peserta KKNT
PRUKAB UB di Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas
Para Tamu undangan dalam Acara  Buka Bersama, Santunan
Anak Yatim dan Pengenalan Peserta KKNT 
PRUKAB UB
di Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB, diawali pembacaan susunan acara oleh MC. Adapun MC pada sore hari itu adalah Ahmad Ali Muhdi (FPiK) dan Suci Kurnia R (FH). Selanjutnya acaranya adalah Sambutan dari Kepala Dinas PerkebunanKabupaten Musi Rawas Ir. H. Ramdani, M.Si. Dilanjutkan sambutan dari UB yaitu oleh Ir. Agus Tumulyadi, MS, dimana beliau menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan segala bantuan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Dinas Perkebunan) sehingga pelaksanaan KKN TEMATIK PRUKAB bisaberjalan dengan baik dan beliau juga menyampaikan permintaan dukungan dan kerjasama dari semuapihak agar semua program KKN TEMARIK PRUKAB berjalan baik.

MC Acara  Buka Bersama, Santunan Anak Yatim dan Pengenalan
Peserta KKNT 
PRUKAB UB di Dinas Perkebunan
Kabupaten Musi Rawas 
Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas
Bapak Ir. H. Ramdani, M.Si ketika memberikan sambutan
Wakil dari Universitas Brawijaya Ir. Agus Tumulyadi, MS ketika
memberikan sambutan

Acara selanjutnya yaitu penyantunan anak yatim yang diberikan secara simbolis oleh Kepala Dinas Perkebunan dan dari Perwakilan UB. Suasana semakin bergairah ketika memasuki acara tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Inayatullah. Beliau membawakan ceramah dengan tema sosial ringan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Ceramah disampaikan sambil diselingi humor ringan yang kadang membuat undangan tersenyum dan bahkan tertawa.

Acara disudahi ketika memasuki waktu berbuka puasa. Para undangan berbaur menjadi satu dan menyantap hidangan berbuka dengan penuh rasa syukur.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar