Senin, 25 Juni 2012

PENGUMUMAN KKN TEMATIK LPPM UB 2012


Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Brawijaya membuka pendaftaran Kuliah Kerja Nyata – Tematik (KKN-T) Tahun 2012 dengan tema sebagai berikut :
  1. KKN – Tematik Produk Unggulan Perkebunan Karet di Kabuapten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan (Kerjasama dengan Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal). Fasilitas Program: bantuan transport UB ke Kabupaten Musi Rawas Sumsel naik pesawat. Out put Program: pembentukan dan penguatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat petani karet. Akan lebih menarik lagi apabila mahasiswa meneruskan Tugas Akhir di industri karet lokasi KKN. Peserta KKN menetap di lokasi minimal 1 bulan
  2. KKN – Tematik Pos Pemberdayaan Keluarga di Kabupaten Malang (Kerjasama dengan Yayasan Damandiri). Lokasi di Desa Pandesari Kecamatan Pujon. Program Pemberdayaan dan Kewirausahaan Keluarga, Program Kegiatan Strawberrysasi Keluarga. Fasilitas bantuan Program ditanggung KKN. Program dapat dilakukan hari Sabtu dan Minggu atau hari Libur
  3. KKN – Tematik Keaksaraan Berbasis Kewirausahaan Masyarakat di Kabupaten Malang (Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur). Lokasi di Kecamatan Bantur Malang. Kegiatan Pembelajaran keterampilan Kewirausahaan bagi Warga Belajar Buta Aksara. Fasilitas dapat bantuan transport. Program dapat dilakukan hari Sabtu dan Minggu atau hari Libur
KKN - Tematik tersebut akan dilaksanakan pada Pertengahan Juli s/d Agustus 2012

Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti program tersebut segera mendaftarkan diri di sekretariat KKN - Tematik 2012 :
      Tempat  : Sekretariat KKN Tematik LPPM UB
                       Gedung Lembaga Lantai 4 (Belakang Gedung Rektorat)

      Waktu    : Tanggal 11 Juni – 5 Juli 2012, Pukul 08.00 – 15.00 WIB

Persyaratan :

  1. Memprogram KKN dalam Kartu Rencana Studi (KRS)
  2. Pada saat memprogramkan KKN, telah mengumpulkan sekurang-kurangnya 90 - 100 SKS atau 75 % dari seluruh beban studi yang ditetapkan oleh fakultas masing-masing.
  3. Mendaftarkan diri ke Koordinator KKN di Fakultas masing-masing, lalu oleh fakultas di daftarkan ke Team KKN – Tematik Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).
  4. Atau mendaftarkan langsung ke sekretariat di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, lalu oleh Team KKN – Tematik Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) akan berkoordinasi dengan Fakultas masing-masing.
  5. Pembekalan Kompetensi Fakultas dilaksanakan oleh fakultas masing-masing dan untuk Materi Tematik dilaksanakan oleh Team KKN – Tematik Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).
Informasi lebih jelas silahkan datang ke Sekretariat KKN - tematik 2012 atau dapat menghubungi:
  1. Telp Kesekretariatan, Wahida dan Muklis 0341 7614676 atau 0341 566618
  2. Ir. Agus Tumulyadi, MP. (SMS 08123380579)
  3. Wahida Kartika Sari (SMS 085755665670)




PANITIA KKN-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar