Selasa, 31 Juli 2012

SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI MUSI RAWAS

Sore kemarin (30/7) sebelum pulang dari Kantor Dinas Perkebunan, kami diajak oleh Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas Ir. H. Ramdani, M.Si untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan dan Shalat Tarawih bersama Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti dan jajaran pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu masjid Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Setelah berbuka puasa kami berangkat bersama-sama ke Kecamatan Selangit. Alhamdulillah  kami berempat sampai ke tempat acara dengan selamat walau sempat ada insiden kecil ketika dalam perjalanan. Mobil yang kami tumpangi hampir terkena musibah ketika menghindari pengendara sepeda motor yang menyeberang sembarangan. 

Kegiatan di masjid berjalan dengan semarak dan hikmat. Diawali dengan shalat tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan tausiah dari tokoh masyarakat, sambutan dari Bupati Musi Rawas, tausiah dari ustad, penyerahan bantuan untuk masjid dari Bupati dan acara penutup. 

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas menyampaikan kondisi Kabupaten Musi Rawas yang semakin maju selama beliau memimpin dan harapan beliau untuk masyarakat Musi Rawas kedepan yang lebih maju serta sejahtera sehingga cita-cita MUSI RAWAS DARUSSALAM akan tercapai. Dalam kesempatan ini beliau juga menyatakan akan memperbaiki jalan di lokasi sehingga tidak ada yang berlubang lagi dan berpesan supaya nantinya masyarakat turut menjaga agar jalan tersebut memiliki umur masa pakai yang panjang. Acara selesai tepat pukul 22.30 WIB dan rombongan pulang dari tempat acara. 

Suasana pada Safari Ramadhan Bupati Musi Rawas

Para jamaah yang mengikuti kegiatan Safari Ramadhan

Sambutan dari tokoh masyarakat Kecamatan Selangit

Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti (nomor tiga dari kanan) beserta
tokoh masyarakat

Bupati Musi Rawas ketika memberikan sambutan dan nasehat
kepada jamaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar