Rabu, 21 November 2012

MONEV IMPLEMENTASI DEMOPLOT PERKEBUNAN KARET TERPADU OLEH KPDT

Pada hari Selasa, tanggal 20 November 2012 dilakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi oleh Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) terhadap implementasi kegiatan KKNT PRUKAB Universitas Brawijaya di Kabupaten Musi Rawas. Implementasi kegiatan yang dimaksud adalah Pembentukan GARDAMAS MURA dan Demoplot Perkebunan Karet Terpadu. 

Kegiatan pertama adalah mengunjungi kantor GARDAMAS MURA di Jl.Silampari (Eks. Kantor Revitalisasi Perkebunan Dinas Perkebunan Kab. Musi Rawas). Di Kantor tersebut Tim Monev KPDT berdiskusi dengan pengurus GARDAMAS MURA dan memberikan motivasi kepada para pengurus. Pengurus GARDAMAS MURA yang hadir di Kantor tersebut adalah Titin Febriyanti, Junaidi, Heny Yuliawati dan Desti Sukesi.

Kegiatan Selanjutnya adalah mengunjungi Lahan Demoplot Perkebunan Karet Terpadu di Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Di lahan demoplot tersebut Tim Monev KPDT berdiskusi dengan petani dan memberikan motivasi kepada para petani untuk tidak berhenti berusaha dan pantang menyerah. 

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut :















Tidak ada komentar:

Posting Komentar